Sejarah generator Deutz

Otto dan koleganya Eugen Langen tertarik pada tahun-tahun awal hanya untuk produksi mesin stasioner, bukan untuk kendaraan bermotor. Di pertengahan tahun tujuh puluhan abad kesembilan belas, direktur teknis Gottlieb Daimler, yang benar-benar ingin memproduksi mesin, pindah ke perusahaan di St. Petersburg. Dia melangkah mundur dan mengundang Wilhelm Maybach untuk bergabung.


Deutz juga digunakan dalam mesin pertanian seperti pemanen dan traktor, serta di kendaraan komersial seperti truk dan bus. Pada tahun 1995, Deutz menjual divisi mesin pertanian – Deutz-Fahr – kepada perusahaan Italia SAMA, sehingga SAMA Deutz-Fahr didirikan. Deutz bermarkas di distrik Porz di Cologne dan memproduksi mesin diesel berpendingin air dan berpendingin udara pada tahun 2004. Untuk mesin dengan kapasitas mesin lebih besar, mesin Deutz diproduksi di Mannheim, sebuah lokasi produksi Süddeutsche Bremsen AG yang disebut MWM Diesel. Deutz juga memiliki fasilitas produksi di negara lain, termasuk Spanyol, dan pusat produksi bersama di Cina. Setelah perebutan kekuasaan oleh Deutz, pabrik mengkhususkan diri dalam pembuatan mesin kelautan. Pabrik ini sekarang memproduksi mesin untuk marina dan pembangkit listrik yang dapat menggunakan dua jenis bahan bakar, yaitu minyak pemanas atau gas pemanas (termasuk gas landfill). Selama Perang Dunia Kedua, perusahaan tersebut ditugaskan untuk memproduksi artileri dan beroperasi dengan nama Klockner Humboldt Deutz AG (KHD). Kedua nama tersebut masih digunakan sampai sekarang. jual genset -an dan 1980-an kendaraan komersial populer dengan mesin Deutz dijual di bawah merek Magirus Deutz. Mesin Deutz tersedia dari 4 kW hingga 500 kW dengan pendingin udara, oli, atau air. Ini bisa memakan waktu hingga 20.000 dan bahkan 30.000 jam untuk peralatan baru dan usang.

Suku cadang dan layanan tersedia di seluruh dunia. Di AS dan Kanada, jaringan penjualan didirikan beberapa tahun yang lalu untuk memasok suku cadang dan layanan di Amerika Utara. Mesin Deutz berpendingin udara sangat kuat dan cocok untuk berbagai aplikasi, karena tidak membeku atau memanas selama operasi normal. Deutz juga memproduksi mesin berpendingin oli. Ini dapat memberikan kinerja yang sama dengan model mesin lainnya, tetapi dalam bentuk yang lebih kecil karena mesin tidak memerlukan ruang ekstra untuk penentuan posisi radiator. Deutz juga memproduksi mesin dengan konfigurasi pendinginan oli tandem / radiator, dan mesin ini tidak lagi membutuhkan peralatan antibeku atau pendingin.

Deutz juga memiliki desain ekonomis dari mesin berpendingin air. Pada tahun 2007, divisi Deutz Power Systems merilis Tipe 3i, dan Deutz AG sekarang berfokus pada produksi dan penjualan mesin Deutz. Pada tahun 2014, DEUTZ AG merayakan hari jadinya yang ke 150 dan kami ingin mengundang Anda untuk melakukan perjalanan melalui waktu yang membawa Anda kembali ke masa lalu, tetapi juga perjalanan ke masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*